rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Monday, July 18, 2011

cara mudah Mencari backlink Dengan Social Monkee


Banyak cara mencari dan mendapatkan backlink berkualitas agar mendapatkan Page Rank yang tinggi, disini saya akan mencoba berbagi dan belajar dengan trick yang terbilang simple. Caranya dengan banyak berkomentar di web/blog lain, apalagi blog yang kita komentari itu menganut azas “DOFOLLOW“, wah beruntung sekali kita mendapatkan “one way link”(link satu arah). Ada beberapa point yang harus anda perhatikan dalam mencari backlinks dengan berkomentar ini.

1. Jangan gunakan nama pada kotak isian nama ketika memberikan komentar, sebaiknya, gunakan kata kunci yang anda targetkan. jadi jangan gunakan misal “mymoen” melainkan “belajar seo” atau judul blog anda, karena Kata kunci adalah kata yang dipakai orang untuk mencari informasi tertentu di SE.
Nah inilah yang disebut “anchor text” dan punya pengaruh sangat besar agar web/blog kita menjadi teratas di search engine.

2. Pada alamat website, anda isikan alamat web/blog yang mau anda jadikan urutan teratas. Lebih bagus anda gunakan alamat salah 1 postingan (deep linking) blog anda jangan hanya halaman utama/index saja.

3. Pada isi komentar anda, pastikan anda memberikan komentar yang baik atau sesuai dengan topik. Bukan sampah(spam).

4. Gunakan social monkee.
Jika empat point diatas dituruti dan dilakukan cukup banyak, saya jamin ranking web/blog anda akan naik terus-naik terus dan terus dan terus. Yuk mari kita mencari backlink yang berkualitas untuk meningkatkan SEO blog kita.

1 comment:

  1. Thx infonya bro, sangatlah bermanfaat.......
    Jangan lupa kunjungi y.
    http://sabarzhen.blogspot.com/

    ReplyDelete