rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Monday, July 18, 2011

Google Update Pagerank Akhir Juni 2011

Ada yang sudah cek dapat Page Rank berapa? Yup sekarang google lagi update Pagerank di juni 2011. Saya sudah mengecek beberapa blog saya termasuk blog Buah Pikiran ini yang mendapat PR 3, turun. Tapi walau PR blog ini turun yang penting sudah 1 tahun lebih blog ini mendapat PR 4, sekarang dapat PR 3 ga' pengaruh apa2 karena saya bukan blogger yang mengurus google PR dan Alexa, karena saya lebih mementingkan traffik bagi blog2 saya yang lain yang terjun di google adsense.


Dan juga karena blog ini sudah tidak bermain PTR lagi, jadi untuk apa PR? ga' penting bagi blog pribadi kan? apalagi blog bahasa Indonesia non komersil, yang penting nulis iya kan?

Banyakanya komentar asli maupun spam di blog dofollow ini juga membuktikan klo aliran blog dofollow tidak terlalu pengaruh ke PR yang katanya bisa mendapuk dari PR 4 ke PR N/A, buktinya? ni blog lebih setahun dapat PR 4 dalam keadaan dofollow ga' apa2 sampai sekarang he he he

Coba cek blog Anda dapat PR berapa?

Yang dapat PR tinggi SELAMAT baut Anda dan jaga PR itu lebih susah dari pada mencarinya

Bagi yang belum dapat atau ga' naik bahkan justru malah turun, bersabar aja bro. Cara menaikkan PR blog dari tahun ketahun google itu tetap sama kok, BACKLINK.

Source: ruang-ihsan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment